An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Thursday, January 9, 2014

Jatuh

Tanggal 9 bulan Januari 2014

Dari semester-semester sebelumnya emang udah keliatan ada trend kalo bakal turun. Semester ini gua harap yang terparah. Ga ngerti mesti nyalahin siapa. Masa mesti nyalahin lingkungan? Dari dulu emang terbiasa hidup di lingkungan penuh tantangan, mulai dari SD yg berisi anak-anak terpinter, SMP favorit sampe SMA unggulan. Tapi kalo sekarang? Lingkungan ini membuat gua terlalu santai. Yah yaudah ga bisa nyalahin lingkungan juga.  Sekarang gua bener-bener jatoh, dan gua harap ini merupakan kejatuhan gua yang pertama dan terakhir

-ditulis saat melihat hasil ol.akademik

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *