An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Tuesday, March 21, 2017

Integritas

Adalah ketika apa yang kamu ucapkan sama seperti apa yang kamu lakukan - John C. Maxwell

Malam ini berbeda dengan malam kemarin. Malam ini hujan. Malam ini aku melebihkan waktu untuk telpon. Sehingga aku menemukan suatu hal. Aku cemburu?

Entah. Hal itu seharusnya memang terjadi. Dan aku sudah berupaya sedemikian rupa agar membuat hal tersebut wajar. Namun apa? Aku tetap cemburu. Pun aku melakukan hal yang sama, ku tetap tak bisa terima. Entah mengapa.

Apakah aku memang harus lebih banyak menghabiskan waktuku bersama mahluk indah lainnya agar hal tersebut bisa kuanggap wajar? Aku tak tahu. Tapi akan kucoba. Karena kita sudah berjanji bahwa kita manusia, yang penuh kebebasan.

1 comment:

  1. kamu harus lebih banyak menghabiskan waktu mu bersama ku.

    ReplyDelete

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *