An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Sunday, May 11, 2014

Clearance

Dapet ide judul dari stiker motor tulisannya "clance", agak jauh ya? Tapi kayaknya lebih keren clearance daripada clance yang entah apa artinya.

Malem ini super tae bangke bangsat sekali. Dompet pake ketinggalan di travel, jadinya harus pergi deh ke pool-nya umbara. Kampret. Jauh bener di tangerang, mana salah jalan pula! Nyasar sampe ke BSD City -___________- ternyata harusnya keluar tol pondok indah, eh ini keluar tol bintaro, SUPER KAMPRET. Gila tapi mas-mas sopirnya baik juga mau gua repotin malem-malem, padahal gua dah tau banget pasti dia butuh tidur itu. Huh~
In the end, alhamdulillah dompetnya dibalikkin sama mas-masnya *sujud syukur* Semoga kebaikan hati mas diganti oleh Yang Maha Kuasa ya mas :') Hoke, karena kalo lanjut perjalanan gua dah bete berat, akhirnya gua pergi ngegaol di sevel (seven eleven -RED). Pesen makanan yang selalu gua pesen kalo ke sevel, big bites. Tapi kali ini bukan dalam bentuk hot dog, cuma sosis dipotong-potong ditambah french fries. Dah lama ga makan sevel kayaknya masih enak enak aja tuh kejunya. Setidaknya rasa bete ini sudah terobati. Saya jadi merasa apa jika saya bete obatnya cuma satu ya? Makan. Ck

Okay lanjot

Karena judulnya clearance, gua mau membersihkan ide-ide tulisan yang masih tersimpan di otak gua. Jadi tanggal 3 Mei kemaren gua pergi. Pergi kemana? Pergi mencari jati diri *halah* Engga engga, gua pergi ke Solo. Ngapain? Ya tentu ajalah buat ketemu orang ini
Ya, orang ini. Siapa lagi?
 Kenapa tanggal 3 Mei? Karena tanggal 3 Mei adalah hari ulang tahun dia!!! Yeay Happy birthday!!

Intan salamina, Wanita, 19 tahun

Yah... Sebenernya berangkat dari Bandungnya yg tanggal 3, bukan nyampe disananya tanggal 3 huhu *maafkan aku tan* Abisan ada UTS Kalku tiba-tiba kampret bener emang.. Mana hasilnya ga A lagiiiiiiiiiiiiiiiiii ah ngeselin, nilai kalku pertama (dan semoga terakhir) yang ga A deh. Yakali ntar ada kalkulus IV, berasa TOC aja sampe 4 -_________________-

Ke Solo ya? Naik apa sih ke Solo? Nyampe jam berapa? Nyampe Solo jam 4 pagi. Naik kereta Lodaya Malam
Suasana di kereta jam 11 malam

Bingung, padahal jam 11 loh, kenapa orang-orang dah pada bobo aja ya? Masih pagi loh pak/bu *saat itu tengah sibuk dengan LRP yang hanya dikerjakan dengan menggunakan aplikasi quickoffice di iPad* Nyampe di stasiun Solo Balapan langsung mencari mushola buat dijadikan tempat tidur, bangun jam setengah 5 karena adzan trus lanjot tidur lagi. Kalo ga ditelpon sama temen kantornya bapak buat ngambil mobil (jam 7) mungkin bakal tidur teros kali ya gatau sampe jam berapa. Pengalaman mandi di stasiun. Niatnya tadi pengen makan pecel di sekitaran situ, tapi karena kepikiran mau bareng orang kesayangan akhirnya ditunda. Eh ujung-ujungnya dia kelamaan akhirnya makan ini

sendirian.
 
Setelah dia berhasil mandi. Akhirnya kita jalan-jalan, karen bingung dan kalo dipikirin lama-lama bakal keabisan waktu, yaudah deh gua minta ditunjukkan jalan ke UNS. Di UNS hari minggu sepiiiiiiiiiiiyyyyyyyyy~ ga kayak ITB, sabtu/minggu di ITB ramenya ga kalah dibandingin sama hari-hari biasa, sampe-sampe dia bisa belajar nyetir disini Video

Abis dari UNS bingung mo kemana, ujung-ujungnya ke mol. Ga di Jakarta, ga di Bandung, bahkan ga di Solo pun kalo jalan-jalan ujung-ujungnya ke mol. Yaudah deh gapapa selama sama orang kesayangan. Muter-muter gila buat nyari Solo Paragon, ngabisin waktu sejam sendiri kali. Apa dua jam ya dari total 18 jam gua di Solo. Akhirnya nyampe juga di Solo Paragon jam 12 kurang dikit. Langsung ke 21 buat beli tiket The Amazing Spiderman 2. Buat yg mau ngeliat review gua, bisa cek #ReviewFilm

Laper donk abis nonton? Mana tadi pagi cuma sarapan mi, mana perjalanan jauh lagi kan? Bandung-Solo. Oke akhirnya makan di SS (Super Sambal -RED). Tempatnya so so-lah. Makanannya (bisa dibilang) murah. Ngambil nasi sepuasnya soalnya haha. Disana gua pesen ikan kecil-kecil yang digoreng kering *lupa namanya* enak rasanya :9

Ke UNS udah, ke mol Solo udah, makan udah, trus kemana lagi? Udah jam setengah lima juga. Gua memutuskan untuk pergi ke candi cetho. Kata dia sih perjalanan sejam gitchuuu. Oke akhirnya gua tes kemampuan menyetir gua buat nyampe sana dalam waktu sejam. Dan akhirnya. . . . Nyampe sejam sih, cuma nyampe bawahnya yg sejam, ga nyampe candi cethonya. Gils tanjakannya ga nahan. Nyampe atas udah gelap *ah.....* Ga bisa ngeliat sunset deh akhirnya.

Nyampe Solo udah jam malem deh pokoknya (?) Tadinya mo makan nasi kucing dulu, tapi ga sempet kalo makan di tempat. Takut ga keburu keretanya. Akhirnya cuma bisa dibawa pulang deh. Bersyukur masih bisa makan nasi kucing, yah.. Walaupun belom sempet ngasih tau kalo ada makanan yg namanya "apolo" ke dia. Yaudah nanti kesana lagi trus ditunjukkin deh ya ;)

Ke Solo Balapan. Keretanya dateng ngaret jam 21.00 dari jadwal yg harusnya jam 20.50. Ga masalah, gua juga sebenernya masih pengen lama-lama di Solo kok kalo aja senennya ga UAS inovkewirus. Naik kereta mutiara selatan. Sumpah tuh kereta se-ga-enak itu. Kursinya dobel, ACnya panas, harganya super mahal pula!! GILAAAAAAAAAAAAA Mending naik Lodaya kemana-mana. Lanjut-lanjut, akhirnya nyampe Bandung jam 06.30. Trus nyampe kosan jam 7. Ujian inov jam 12.30 tapi mesti kumpul buat ngerjain tugas besar metkun, jadinya ga bisa tidur dulu deh. .

Untuk terakhir kalinya:
 
 
 
Dan...



Happy 3rd Anniversary intaaann!! Aku sadar aku emang egois, tapi bukannya kalo aku ga egois itu artinya aku udah ga peduli ya?

Sayang kamu

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *