An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Friday, February 28, 2014

Hari terakhir di bulan Februari

Jadi hari ini ceritanya gua kebablasan, jadinya ga ikut kuis TMP. Emang salah gua sih, soalnya baru tidur jam setengah 4 juga kemarennya. Sebenernya gua agak menyesal juga sih ga ikut ujian. Ga begitu menyesal juga tapi (?) Soalnya emang gua ga belajar buat kuis sama sekali, jadi sebenernya gua pikir kalo mo ikut kuis atau ga, hasilnya ga beda jauh. Tapi ya sayang aja sih. .

Kemudian hal berlarut-larut sampai solat Jumat. Abis solat jumat, sebenernya gua harus ngelakuin satu agenda lagi, yaitu bikin esai buat syarat ikutan beasiswa GE Foundation. Tapi karena mesti ditulis dalam bahasa inggris dan itu mesti berjumlah total 2600 kata, gua sangat malezz. Akhirnya walaupun disuruhnya mesti 2600 kata, gua 1000 kata pun sepertinya tidak sampai. Beda banget sama pas gua SMA, pas SMA dulu disuruh bikin karangan 500 kata juga sanggup. Entah kenapa emang lagi males banget. Kacau banget semester ini sepertinya

Lanjut lagi, jadi gua dah beres bikin esai. Persyaratan yang lain juga udah gua siapin. Berangkat ke kantor pos di cisitu lama ternyata tutup jam 11 fuck! Yaudah akhirnya gua pake rencana B, berangkat ke kantor pos di jalan Riau. Karena takut kantor pos itu tutup, akhirnya gua milih naik ojek. Abang-abang ojeknya agak lucu dia,  jadi kan gua bilang mau ke riau, trus keknya dia emang ga ada helm buat gua trus dia bilang, "yaudah riau kan deket ini" ya gua sih fine-fine aja, kan ntar kalo ketangkep sama polisi juga dia yang bayar hihihi Oke lanjut, pas di tengah perjalanan, dia sempet bilang, "macet gapapa?" yaelah bang kalo saya ga prediksi bakal macet sih saya mending naek angkot. Lucu ye abangnye

Nyampe di kantor pos Indonesia dengan membayar 25rb kepada abang ojek yang lucu itu. Ga lari, orang keren ga zaman pake lari-larian meski dah deadline juga. Masuk ke kantor pos, tutup fuck again! Untungnya yang tutup buat paket khusus, bukan buat ngirim surat. Jadi emang dipisahin gitu antara yang mo ngirim paket sama surat. Buat yang ngirim surat, digabungin sama circle K gitu konsepnya. Keren juga sih. Kemakan iklan, akhirnya beli coklat Dove. Enak juga, berhubung ga makan dari pagi.

Udah ngirim pos, berdiri di luar kantor pos sambil makan coklat dove, sambil mikir, sambil ngeliat rintik-rintik ujan. Akhirnya gua putusin buat jalan dulu, pake payung. Jelaslah bawa payung. Orang keren selalu sedia payung sebelum ujan. Mampir ke The Secret factory outlet jalan kaki. Abis terlalu deket buat naik angkot tapi lumayan jauh buat jalan kaki. Disini ternyata kaos buat cowonya dikit, ga sesuai ekspektasi. Jadinya ga lama langsung caw *padahal niatnya sih emang cuma pengen liat-liat aja, ga niat buat beli baju*.

Laper banget, sekitar jam setengah 5 sore apa? Akhirnya jalan-jalan ke ternate, tadinya ngeliat kedai cisca, tapi sepertinya ga asik kalo makan disitu sendirian, yaudah langsung cabut lagi. Di ternate ada tempat makan, namanya Core Burger, ada beberapa pelanggan. Pelanggannya mbak-mbak (sepertinya anak kuliahan, tingkat 3 atau 4 mungkin?) ngerokok. Zzzz pisan. Oke lanjut, jadi di Core Burger gua pesen Dog Eat Dog, yaitu hotdog dengan bumbu rendang. Sebagai pecinta burger/hotdog, harga disini agak lebih mahal dibanding klenger burger dkk. Tapi ya enak-enak juga sih..

Penampakan Dog Eat Dog
Udah selesai makan, rencananya mau ke BIP, tapi udah ngabisin duit buat makan hotdog. Jadinya balik deh ke kosan. Tidur. Niatnya pengen bangun sebelum jam 7, eh taunya malah kebablasan sampe jam 8. Ga jadi nonton TEDxBandung yang lagi ngadain pembicara musisi deh. Sayang banget. Semoga lain kali bisa ikutan deh

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *