An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Sunday, December 18, 2016

Mengapa

Menunda begitu menyenangkan sekaligus menyeramkan? Jadi malem ini seharusnya gua sedang mengerjakan skripsi untuk menyelesaikan tugas gua. Namun gua terjebak dengan kecepatan internet yang sangat cepat. Jadilah gua menonton film dan bermain dota 2. Oke main dota 2 gausah dibahas, gua main 2 game, dua duanya menang. Bagian nonton film yang pengen gua bahas. Jadi gua nonton film Alpha House. Ceritanya biasa aja, sebenernya kayak hampir ketebak sih, cuma ya ternyata ada bagian yang sedikit ga gua duga di ending.

Nah, setelah gua selesai nonton, biasalah.. Gua selalu mencari pencarian di google terhadap casting2 pemain yang ada. Dan entah kenapa, gua jadi berujung ke pencarian Pitch Perfect. Nah loh? Bingung ga tuh. Pitch perfect sama Alpha House dah beda film. Kemudian dari pitch perfect ini gua mencari si tokoh utamanya: Anna Kendrick.


Sumber: hellogiggles.com

Gimana? Menurut kalian umurnya berapa? Gua tadinya mikir kalo dia masih awal-awal 20. Nope, salah besar. Si Anna ini kelahiran 1985, yang artinya dah 31 tahun. Ya bener sih, pas syuting pitch perfect 1 dia masih 26/27 tahun, tapi umur segitu kan artinya bukan awal-awal 20 hm. Kalo  di umurnya yang sekarang mukanya agak ada kerut2nya dikit gitu.

Pencarian di google menunjukkan dia pun ternyata pernah main di twilight. Nah loh, yang mana coba? Itu dia ternyata temennya bella. Pemeran pembantu sih, jadi ga begitu mencolok. Selain itu dia juga main di scott pilgrim vs the world. Lagi-lagi sebagai pemeran pembantu. Sama dia pernah jadi pengisi suara di film kartun troll. Hmmm... Jadi tertarik untuk nonton film itu di internet wk. Oke lanjut ngomongin pitch perfect 1, kalian harus nonton yang scene bagian audisi:

 
Nonton sampe akhir, soalnya yang bagian akhirnya justru yang penting (tapi gausah sampe dipause juga...dasar)

And then what? Gua cari-cari lagi lagu di google tentang judulnya cups-when I'm gone. Tak diragukan lagi, penyanyinya emang si anna kendrick. Bahkan ada video vevonya di youtube. Namun sebenernya, lagu ini tuh hasil remixan dari judul lagu yang sama, kalian bisa cari di youtube The Carter Famimly - Will You Miss Me When I'm Gone. Tapi, yang gua tampilin mah yang videonya si anna kendrick aja. Soalnya menurut gua malah lebih bagusan hasil remixannya daripada yang originalnya haha. Sila dilihat.


                                                 

Gimana? Jadi sukak juga kan? Pada dasarnya gua memang cowo pada umumnya, suka ngeliat cewe cakep (apalagi dia punya skill khusus) uhuy!


"I know, you will miss me when I'm gone"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Video

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *