An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Saturday, August 29, 2015

Gila!

Hari ini (atau lebih tepatnya kemaren sih) super gila! Mulai dari kuliah yang bangun kesiangan sampe ketawa tiada henti hingga larut malam.

Oke jadi ceritanya begini

"Jangan kamu terlalu banyak menonton televisi

Itu artinya kamu tidak punya kegiatan
Jangan kamu jatuh sakit
Itu artinya kamu terlalu banyak kegiatan"

Iya, gua sempat berpikir, "seru juga ya kayaknya ngikutin serial tetangga masa gitu dari episode awal?" Cowo mana coba yang gamau ngeliat chelsea olivia? Sayang aja dia rambutnya dikeritingin sekarang. Tapi setelah itu gua berpikir-pikir, "anjir gabut bener kalo mesti nonton tv terus". Ya jadilah gua melakukan sok sok aksi menyibukkan diri. Mungkin ini memang awal-awal kuliah, namun kegiatan di INFINITY udah berlangsung bahkan sebelum perkuliahan dimulai. Wajar aja sih kalo melihat kenyataan bahwa hari ini (29 Agustus 2015) mereka bakal perform di OHU.

Sebenarnya ingin bercerita banyak, namun kendala karena tidak memiliki laptop menghalangi gua untuk mengetik dengan nyaman, jadi gua rasa gua langsung menuju topik pembahasan gua kali ini, sesuai judul, gua ngapain aja hari ini.

Hari ini gua kuliah jam 7 pagi, dan dengan tepat waktu sekali, gua pun baru bangun jam 07.00. Yes, I set the alarm since 06.00 but hell, I woke up at 7. Oke jadi lanjutlah gua ke kampus tanpa mandi, namun menyempatkan diri dulu sebentar untuk solat shubuh.

Di kampus, bapaknya sepertinya enak ngajarinnya, gua jadi mengajukan diri sebagai ketua kelas setelah 2 tahun vakum menjabat. Ya.... Bukan karena alasan apapun, hanya ingin untuk mendekat ke dosen itu (agar mendapat nilai bagus, agar mendapat TA yg lumayan kalau jadi, dll) hehe

Lalu, kuliah selesai jam 10 dilanjutkan dengan mengerjakan tugas kelompok. Hasil dari tugas kelompok ini ialah hasil brainstorming dan pembagian tugas yang tugasnya baru saja gua kerjakan sebelum gua menulis blog ini (karena sebetulnya deadline gua ngumpulin ke temen gua, jam 00.00 tadi) haha yasudahlah.

Kelas selanjutnya pukul 13.00, datang di kelas jam 13.05, menunggu dosen sampai jam 13.45, lalu anak2 pada keluar. Kelas bubar.

Gua pergi ke SBM, salah satu temen gua di INFINITY sidang yakni, Benidiktus Sirumapea.
Sayangnya gua ga bisa nemenin dia sampe akhir sidang karena gua ada janji ngajar jam 16.00. Untungnya dia lulus, coba kalo dia grogi gegara ditinggal gua, trus jadi ga lulus, kan gua jadinya yg disalahin haha

Jam 15.50 gua nyampe warung suluh, janjian sebenarnya jam 16.00, namun gua liat ternyata si anaknya udah dateng. Dalam hati gua pikir, "rajin juga. ." Karena gua sangat menjunjung tinggi ketepatan waktu, oleh karena itu, walaupun dia dateng jam empat kurang, gua tetep ngajar dari jam 16.00. Namun masalah terjadi ketika gua ga bisa menghetikan nafsu belajar si anak, akhirnya jadwal yg tadinya 2 jam, molor jadi 2,5 jam. Oke gpplah.

Malamnya gua diajak makan martabak nikmat andir sama aris. Kebetulan dia menjadi pengajar juga di warung suluh, jadi dia nungguin gua selesai ngajar dulu gitu. Karena gua rada males kalo berdua, akhirnya gua ajak si homo radhi. Untung aja dia balesnya cepet, jadi gua langsung cus ke kosannya. Rencananya ngejar maghrib di kosan dia, eh ga dapet, akhirnya melipir ke salman sekalian solat isya. Aris gua tinggal entah kemana haha

Ternyata "martabak nikmat andir" (suer ini nama tempatnya, bukan gua yg nambah2in) memang senikmat itu. Bahkan banyak juga ternyata mahasiswa ITBnya, gua mengenali ada jahim KMPN dan ada anak ajar gua pas TPB dulu. Lalu bahkan gua sempat bertemu dengan teman satu himpunan gua. Sempit sekali ya dunia. 

Gua selesai dari andir sekitar pukul 21.30. Rencananya ingin mengunjungi alun-alun Bandung yang sedang hits hitsnya, namun ternyata parkiran untuk mobil sudah ditutup. Kami sampai di mesjid agung soalnya sekitar pukul 22.10. Jadilah gua, aris dan radhi langsung balik ke kosan radhi.

Balik ke kosan radhi, si aris mengingatkan gua bahwa gua punya janji bakal ke pilotis geodesi. Sebenarnya ingin kumpul2 aja sama anak OHU angkatan gua, ga bantuin OHU angkatan bawah "gawe" artistik di pilotis. Jadi kesannya cuma dateng, ngerecokin, pulang wakakaka


Ga lama setelah ketemu anak OHU, gua pergi ke oktagon buat ngeliat INFINITY latian yang ternyata udah selesai karena diusir satpam. Emang udah jam 23.30 sih, salah kami yg masih berada di ruang terbuka sampai jam segitu. Atau salah kampus yg tidak memberi kami sekre? Ah yasudahlah. 
Niat untuk merekam video gladi bersih pun gagal sudah. Padahal sejak dari sore gua udah bawa kamera seberat xxx kg, yang membuat tas rasa2 batu gitu. Berat.

Dari oktagon rencana memang ingin ke pilotis lagi, namun di boulevard ketemu anak OHU. Kampret. Jadi disangka mau pulang, *padahal sih iya, tapi ya setelah ke pilotis, baru izin pulang haha*. Ditahan-tahan sama aris ga boleh pulang, disuruh nginep KSEP, karena gua lagi ga mood, ya gua males. Akhirnya dilolosin juga gua sama aris setelah jam 01.00.

Nyampe kosan ngerjain tugas k2lk, lalu menulis blog, dan mungkin habis ini baru bales sms dan tidur. Good night.

P.S. aku tidak membencimu, hanya saja aku tidak menyukai keadaan ini. Keadaan dimana aku ga bisa berbuat apa-apa sedangkan kamu terlalu masa bodoh. Ya memang pada akhirnya pilihan selalu jatuh di tangan kamu. 

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *