An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Thursday, January 22, 2015

Mimisan!

Dini hari tanggal 10 Januari kemaren gua terbangun dengan kondisi idung basah. Dikira pilek biasa, tapi ko gua rasa-rasa encer banget. Ternyata eh ternyata, selidik punya selidik, gua mimisan. Hellooowwww gila ga nyangka aja sih di umur gua yang udah dua puluh tahun ini gua masih bisa mimisan. Dan mimisannya aneh, pas gua lagi tidur. Emang gua kalo tidur adu jotos sama tembok apa? Kan engga. Gua tuh kalo tidur ya adem ayem aja. Tetap tenang sampai pagi menjelang #ngek

Gua sempet kepikiran sih, waktu itu kondisi badan lagi panas banget kali ya? Udara Bandung pas itu emang lagi panas, atau emang suasananya memang "panas"? Wah ga ngerti juga. Jadi feeling gua ya gegara cuaca saat itu panas banget, trus karena ga kuat menahan panas akhirnya pecah deh pembuluh darah di sekitar idung. Ini kayak konsep fisika yang memanaskan udara/fluida di ruang tertutup. Apabila pada saat tertentu "wadah" untuk menampung fluida tersebut tak mampu menahan tekanan yang diberikan, maka "wadah" tersebut akan meledak. Ini makanya kita ga boleh ngebakar tabung-tabung bekas cem cem glade, baygon, dll.

Paginya. Paginya ada kejadian aneh, masa intan tiba-tiba ketawa ngeliat leher gua? Dia sebenernya pertamanya ga bilang sih kenapa tiba-tiba ketawa gitu. Pokoknya dia ga mau ngasih tau sampe suatu waktu dia ngasih tau kalo di leher gua ada bercak merah. Ada 2 bercak merah gitu. Gua pikir bekas mimisan kan (darah maksud'e). Eh ko setelah dicuci pake aer ga ilang-ilang, tapi ko gua sentuh-sentuh dirasa ga sakit. Entah ga sakit atau memang bagian itu udah terlanjur "trauma" jadinya tak bisa merasakan sakit yang lebih pedih. Jadi gua bingung deh.

Siangnya. Siangnya gua, intan, deo, hani, andre cus ke MHT buat presentasi tentang jurusan di kampus masing-masing hoho

Btw,  karena ini post-an gua pertama di tahun 2015. Gua mau ngucapin selamat tahun baru bagi pembaca yang kebetulan lagi baca blog gua dan terutama itu buat kamu sih. Iya kamu :) Selamat tahun baru yaa!! Semoga di taun ini kamu menjadi pribadi yang lebih baik daripada kamu di tahun yang sebelumnya. Aamiin


No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *