An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Wednesday, April 2, 2014

29-30 Maret 2014

Jadi pas tanggal segitu, itu merupakan tanggal-tanggal yang gua rasa, gua bisa bangga dengan tanggal itu. Kenapa? Soalnya pas di tanggal itu gua beraktivitas di tiga himpunan/perkumpulan/organisasi yang berbeda, yaitu: Infinity, MTI, dan UBG

Wow!

Jadi tanggal 29 Maret, jam 15.00-19.00 pergi nonton divergent sekalian karaokean bareng anak-anak infinity

Jam 19.00-22.00 Gua danusan di braga, alhamdulillah waktu itu nontonnya di braga city walk, jadi ga perlu keluar ongkos pas mo danusan. Dari danusan bunga dapetnya ga seberapa, mungkin gara-gara ujan juga kali ya? Orang jadi males buat keluar rumah. Untungnya sih masih balik modal.

Jam 22.00-23.15 balik ke kosan, lupa mandi apa ga. Yang jelas makan, solat isya lalu siap-siap buat perjalanan ke lembang.

23.15-00.00 nyampe lembang! Untung udah minjem motornya eki (terima kasih ekiii!! :D) untungnya juga, kemaren dah ninjau lokasi bareng kiko, rafif, adit, merdy naik mobil jadi bisa berangkat sendiri dan untungnya juga, ujannya cuma rintik-rintik, jadi pake cuma pake ponco akhirnya ga basah kuyup.

Tanggal 30 Maret jam 00.00-01.00 persiapan buat pos-pos UBG, disini gua liat canna agatha si anak infinity itu. Sial! Keknya dia ga kenal gua deh, sombong pisaaaaaaaaaaannnnnnnnn... (ga nyapa gua). Oke lanjut, di pelantikan UBG ini, gua ga ada kerjaan sebenernya, tapi pas gua liat rundown acara yang entah dibuat oleh siapa, sebenernya nama gua masuk buat yang jaga pos sore, pos itu pos asik-asikan itu. Gils. Gua aja gatau kenapa nama gua ada. Kenapa anak-anak ga ada yang ngasih tau ya? Bodo amat yg penting gua lagi hepi-hepian sama anak infin HAHA

Jam 01.00-05.00 karena gua ga ada kerjaan, dari kemaren-kemaren gua juga dah niat buat minjem kameranya icha. Akhirnya disana gua kerjaannya cuma dateng dan foto hohoho Tapi karena itu lokasi super gelap (yaiyalah bre, hutan) akhirnya hasilnya banyak yang ngeblur, kalo gua paksain pake flash, backgroundnya jadi gelap gitu


Pake flash
Ga pake flash










Contoh gambar diatas perbedaan antara pake flash dan engga. Padahal foto itu diambil di jam yang sama loh, sekitar jam 5an. Gambar lain bisa diliat di https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10201939288857940.1073741835.1056126875&type=1&l=6ae42c7e9e

Jam 5an akhirnya para CUBG dilantik bersyarat. Yeay! Congrats ye, semoga berkontribusi di UBG nantinya aamiin o:)

Jam 06.30-07.30 berangkat pulang ke cisitu, takut ada polisi banget pas jalan. Soalnya ga punya SIM C HAHA alhamdulillah untungnya ga ada. Sebelum tidur dengan nyaman di kosan, makan bubur encer di deket cisitu baru yang entah kenapa banyak banget orang yang beli (termasuk gua). Pesen bubur pake kulit dan ceker. Abis itu bobo!!

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *