An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Saturday, November 23, 2013

Seketika badan menjadi panas dan sepertinya flow detak jantung bertambah cepat

-antara kosan dan kereta

Friday, November 22, 2013

Mempertanyakan pertanyaan yang sudah diketahui jawabannya

-ditulis saat ingin pergi ke starbucks pvj

Wednesday, November 20, 2013

akhirnya dilantik cuy! tanggal 9 November 2013

Friday, September 6, 2013

Hai hai! Tumben-tumbenan lagi nih mau bikin blog lagi haha Abis daripada lupa dan ga ada data? *iya ga?!*
Jadi gini, kemaren gua jadi bagian dari Bumi Sudha *aha yeah aha yeah* "Bumi Sudha teh naon kang?". Nah Bumi Sudha tuh taplok. "Nah taplok teh naon?" Taplok itu.... *krik krik krik* Tata tertib kelomplok! *maksa* haha Yaudah jadi intinya tuh taplok yang ngawasin maba" ITB yang baru masuk dan masi unyu" gitchu hehehe

Dulu awalnya kepengen jadi taplok soalnya kepikiran pas angkatan gua jadi maba, ketemu taploknya sering banget parah. Eh ternyata pas dijalanin jadi taplok, ketemu maba cuma.. Yaelah.. Sedih deh pokoknya. Tapi gapapa, yang penting anak-anak gua ga ada yang nyebelin atau nyusahin. Jadi bawaannya ya asik aja, cuma sayang aja waktu ketemu mereka cuma sedikit huhuhu

Oia, closing OSKM tanggal 24 Agustus kemaren seru abis, lebih seru daripada taun gua. Soalnya kemaren tuh panggungnya keren sama pas nerbangin balon kedap-kedip lampunya tuh malem, pas 2012 mah maghrib" sih.. Jadi ga begitu keliatan deh kerennya

Thursday, April 25, 2013

Halo!! ini bukan adam, ini intan! hai hai hai!
jadi  ceritanya lg bosen.... adam nya lagi belajar... intan cuma mau bilang HI!
ohya tgl 21 mei kita mau ke bosscha. dadah

Tuesday, March 26, 2013

Halo haha akhirnya dilantik juga jadi anggota keluarga UBG :') Baru kemaren nih dilantiknya.. Hari minggu pagi tanggal 24, shubuh" tuh.. Gila! Haha Jadi akhirnya dengan ini semua unit gua dah dilantik deh yeay! Infinity dilantik tanggal 9 Maret 2013 *kalo ga salah* sekarang tinggal lulus TPB semester 2 dengan IP 4 aja sih. Aamiin :)

Monday, January 28, 2013

Wih, dah lama juga ya.. Bukan lama 'aja' tapi lama banget *secara, udah 3 taun gitu kan ga ngeblog* haha
Berhubung ini blog dah ga dipake buat tugas bahasa inggris, jadi sekarang keknya gua bakal nulis blog pake bahasa Indonesia aja deh hehe
Sebelumnya, gua pengen nyapa dulu deh.. Nyapa siapa? Nyapa kamu. Iya kamu. Kamu yang udah baca blog ini, baca blog sampe-sampe penulisnya sendiri pun lupa dah pernah nulis itu haha
Haloooooooo............... ^^
Miss you so much :|

Huah, sebenernya pengen banget nih cerita banyak banyak, cumaaa.... Karena waktu dah malem, dan gua ngantuk *padahal besok ada ujian KPIP* ya ya ya KPIP  >> Kuliah Perusak IP *ups* #justkidding *berharap semoga ga terjadi pada gua* Aamiin..

Yuk ah, jadi gini.. Sekarang gua dah keterima nih di ITB..semenjak 6 bulan yg lalu *akk lama bangeeetttttt!!* Iye, abis males juga sih ngeblog trus belom tentu juga ada orang yang baca *berharap banget pengen dibaca* wakakakakak Jadi lebih suka nge-tweet aja deh daripada nge-blog hehe
Oia, sekalian numpang ngiklan, yang belom tau twitter gua, silahkan follow @pickupinu yaa!! Nick ga bakal berubah hingga akhir zaman pokoknya haha GRATISS!! Ayo di-follow di-follow hehehe

Jadi gini, intinya sih gua pengen cerita aja.. Gua lagi ikut pengaderan dua unit, Infinity sama UBG. Apa itu unit?? Bagi yang gatau unit, unit di ITB itu sama artinya kayak UKM di universitas lain atau ekskul-lah kalo di SMA atau SMP. Nah sekarang tuh gua lagi ikut pengaderannya.. Belom dilantik-lantik juga nih sampe sekarang.. Cedi :'

Nah pada tau ga sih unit Infinity itu apa? Yah masa gatau sih? Masa perlu gua jelasin sih? Okelah gua jelasin, tapi sebelumnya, lain kali lo mesti nanya dulu ya sama Om gua tercintah, Om yang udah ngebantu kuliah-kuliah gua serta rasa penasaran gua akan segala hal. Om Google B)
Gile bro, mulai dari lo mo nanya tentang "who's the lucky person in the world" sampe nanya jualan jarum peniti aja ada! Gila ga sih om gua yang satu ini? haha Jadi kebanyakn deh cerita tentang si Om

Wew, jadi udah nanya belooomm sama Om gua tercintah? Nih ya, infinity itu ialah.... Hasil suatu bilangan tak nol yang dibagi dengan bilangan nol.. Hasilnya adalah infinity *sebenernya bukan infinity juga sih, tak tentu* hehe

OKE OKE! Jadi kelamaan.. Infinity adalah *jengjengjeng* ITB dance and performance art community. Azek ga tuh? Yang baca blog ini, kalo masih SMA dan mau melanjutkan kuliahnya di ITB, mesti masuk Infinity ya! Ntar biar ketemu gua deh *kalo jadi dilantik* hehe

Wih, dah hampir jam 11 malem, okedeh dah-an dulu ye curhatan tengah malem gua kali ini. Untuk yg gatau UBG, tanya ajalah sama Om, pasti dia tau ko.. Males juga gua cerita kepanjangan gini haha
Night!!

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *