An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Wednesday, November 7, 2018

Hampa

Hampa - Ari Lasso

"Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu"

Pernahkan kamu merasa bahwa kamu telah membuat sebuah lubang dalam hati secara sengaja maupun tidak sengaja? Kalo aku? Aku pernah, beberapa kali. Contohnya disini.

Sebuah kehampaan, kosong, tak berisi. Mencoba menipu diri dengan bermain hp, tak berdampak banyak. Menyibukkan diri merupakan salah satu langkah mengatasi kekosongan, namun bukan itu solusinya. Aku tak tahu, kebiasaan telah menghadirkan kenyamanan, memberi makna ke dalam hati.

Aku ingin segera usai, namun aku takut kejadian yang sama akan terulang kembali. Pelajaran kadang dibutuhkan, untuk menambah pengetahuan, untuk menambah pengalaman. Pengalaman kosong, tak berisi, tak bermakna. Aku berharap akhir dari semua ini, kita sudah sama-sama tahu, bahwa kehampaan tidaklah menyenangkan, pun dengan ketidakjujuran.

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *