An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Tuesday, March 27, 2018

27 Maret yang ke 24 kalinya

Hari ini gua ulang tahun yang ke 24. Ulang tahun pertama sejak dah ga di Bandung lagi. Tahun 2017 lalu gua masih ngerayain di Bandung seinget gua (walaupun yang ter-record di blog ini hanya sampai pada tahun 2016). Kalian bisa membacanya di sini.

Di umur gua yang dah 24 ini gua mo ngucapin rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas nikmat yang telah diberikan ke gua selama 24 tahun idup di dunia. Kemudian gua mau mengucapkan terima kasih atas teman-teman yang sudah mendoakan gua dalam bentuk apapun itu, terutama untuk tiap orang-orang yang "pertama" di bawah ini.

1. The first above all
"We're moving"
Yha, percayalah, gua ga dapet VN dari mbak2 olshop pukul 02.36 dengan durasi 19 detik yang ucapannya berasa sambil merem. Itu dari cewe gua, intan. Beneran deh, kalo kalian denger VN-nya, beuh.. Langsung jatuh cinta pasti haha

2. Pertama ngucapin secara langsung
Pastilah orang rumah ga sih? Dan orang itu adalah ibu gua. Uhuy!

3. Pertama ngucapin di kantor
Tak lain dan tak bukan ialah calon pengantin yaitu varadhita yang memegang semua database ultah orang sekantor corporate risk Bank Mandiri. Bisa dibayangkan betapa berat bebannya apabila sampe lupa ga ngucapin ultah ke temen kantor haha Makasih loh var :D

Btw, si vara juga yang ngucapin ultah pertama kali di grup whatsapp kantor yang agak penuh drama tadi pagi
1
2
 
3

4. Pertama ngucapin via japri LINE!
Irandre Tridharmansyah.
Iya betul, roomate gua selama 1 semester di semester 4 pas masih SMA. Gua takjub dapet japrian pagi2 dari Andre, ya jelas lah. Orang jarang ngechat, sekalinya ngechat, gua yg pertama kali ngechat duluan (buat ngajak jalan biasanya) wkwkwk. Oia, si andre ini tanggal 30 Maret ultah, ga beda jauh emang tanggalnya.. Tapi tahun lahirnya mah. . *tanya sendiri ke orangnya* haha

1
 
5. Pertama ngucapin di telpon
Dan dia adalah: Atika Sari Pohan!
Agak di luar dugaan ternyata dia inget ultah gua *ya bodo amatlah ya dia ngeliat di FB saking gabutnya atau apa, yg jelas dia yg pertama kali ngucapin via telpon*. Agak kaget siang2 sekitar jam 11.36 ditelpon tika, kirain ada apaan, padahal masih di dalem kantor, belum keluar cari makan kan. Ternyata mau ngucapin, jadi ga enak didengerin orang kantor hehe.


Oia, dan dia juga yang pertama kali ngucapin di grup line INFINITY dan dengan begitu jadi langsung diikuti oleh anak2 infin yang lain. Thanks lah pokoknya buat teman2 INFINITY yang udah ngucapin :D

1

2

3

4

5

6
 ------------------------------------------------------------

Akhir dari blog ini. Mungkin akan ada update, mungkin juga tidak, tergantung gua sedang mendapat ide maupun tergantung kondisi. Jadi ya kita lihat saja.

Oia, pasti ada banyak orang yang belum bisa disebutkan satu persatu di blog ini. But believe me, I love u all.

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *