An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Friday, November 17, 2017

Forever

Plaza mandiri, 17 November 2017
14.40

Jakarta sehabis diguyur hujan badai siang ini. Angin berderu kencang hingga menggoyangkan dengan ganas pohon2 di sekitar sini. Aku duduk terperangah menatap kejadian yang bisa dibilang tiba-tiba ini. Sebelumnya cuaca sangat terik dikata orang.

Kondisi kantor sepi, bukan karena banjir hingga banyak teman2 memutuskan untuk tidak berangkat kerja. Melainkan sedang banyak yang melakukan perjalanan dinas ataupun workshop di luar kantor. Jadilah aku duduk di cubicle ku tanpa melakukan apapun. Ku istirahatkan diriku dengan tidak meminta pekerjaan. Fokus untuk membaca Standar Prosedur Kredit yang harus aku presentasikan kamis depan.

Di tengah cuaca yang sudah tak hujan lagi ini, tetiba datang sebuah notifikasi pesan dari teman kuliah, SMA dan teman jalan. Bukan berupa kata, melainkan foto. Sebelum aku lihat, aku pikir, "ah paling dia ngirim fotonya dia yg terbaru bersama Bu Lubna". Untuk diketahui, Bu Lubna adalah salah satu guru SMA sekaligus dosen kimia kuliahku dulu. Aku berpikir hal itu karena sebelumnya aku mengomentari instastorynya, "ko lu mukanya beda??".

Dan ternyata aku salah. Yah, friend stay when you are happy, but true friend stay with you even when you are down.

Itulah


This post dedicated to:
Inado Grace Simarmata, S.T.

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *