An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Monday, July 3, 2017

Awan

Pemandangan siang itu berbeda bila dibandingkan ketika aku melihatnya 18 tahun yang lalu. Ya, pada saat aku masih berumur 5 tahun.

Aku memandang langit.

Awan yang aku lihat tak bervariasi, hanya bentuk2 abstrak yang tak bisa ku pahami. Aku masih ingat, dulu, aku bisa melihat banyak bentuk2 konkret, seperti gajah, kuda, dll. Namun kini? Aku tak bisa melihat satupun.

Apakah ini pendewasaan? Proses dimana imajinasi akan berkurang seiring bertambahnya usia? Atau hanya karena masalah awannya saja? Entahlah. Aku rindu masa kanak-kanak.

-terinspirasi dari perjalanan Bandung-Jakarta sehabis mudik lebaran.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aim For The Stars, If You Fail, You'll Land On The Moon.

No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *