An engineer (soon to be), a dancer, a food enthusiast, an amateur food photographer, a traveller, a lover.

Tuesday, December 27, 2016

2016 recap

Malam ini seperti malam-malam lainnya, yang mana gua sedang mengerjakan skripsi namun diganggu oleh keinginan gua untuk membuat sebuah cerita. Tadinya ingin membuat sebuah puisi, namun apalah daya, sedang tak bisa membuat kata-kata. Jadi gua pengen mencoba merekapitulasi hal-hal yang gua lakuin di tahun 2016 ini. Mumpung bentar lagi 2017 juga kan? Jadi buat bahan pembelajaran juga wk.

Januari

Tahun baruan di hotel sahid temanya jungle gitu
Melewati tahun baru di tahun 2016 ini gua di hotel sahid bersama keluarga besar. Sampe tengah malem, baru deh jalan ke bunderan HI, ngeliatin orang2 pada main petasan. Gua juga ga kalah, ngeluarin petasan juga donk pastinya, tapi dah gua nyalain di hotel sahid, ga di bunderan HI.

Sidangnya bunga & ale
Tanggal 6, temen SMA gua, bunga dan ale resmi dinyatakan lulus sidang dan berhak untuk mendapatkan gelar sarjana kedokteran. Selamat!

IECOM 2016
Tanggal 11, gua jadi LO buat tim filipina di IECOM. Sumpah, mereka orang luar negri, bukan orang Indo. Wajar lah ya mukanya mirip2?! Lah orang kita se-wilayah asia tenggara ^^a. FYI, tim filipina menang di IECOM ini, hebat kan gua? LO-in tim yang menang *lah* *gitu aja bangga*

Sidangnya selma (yang pake kerudung item)
Tanggal 14, gua bela2in ke jatinangor nun jauh di sana *lebay* buat dateng ke sidangnya selma. Gua dateng sama anak2 ITB yang lain, bisa kalian lihat sendiri. Lalu kalian menemukan sesuatu yang janggal kah? Betul! Kami tidak membawa apa-apa! Haha. Orangnya sih banyak yg dateng, cuma apaan yang dibawa? Mainan doraemon yang dibeli di alfamart jatinangor wkwkwk.

Pasar Seni 2016
Tanggal 23, mayan, selama 4 tahun gua kuliah di sini bisa ngeliat festival pasar seni ITB yang digadang-gadang katanya festival seni terbesar se-Indonesia. Tapi ya emang sih.. Se-rame itu. Pasar seni diadain setiap 4 tahun sekali btw.

Bali
Tanggal 27 gua pergi ke Bali bareng grace *anjay!* dan bareng temen seangkatan lainnya *oooh*.


Itu video detik-detik gua dan yang lain turun dari kereta setelah perjalanan selama 16 jam pake kereta ekonomi wkwkwkwkkwkwkwkwkwk. Pegel, tapi murah.. Jadi gimana....

Job INFINITY buat acara Teknik Tambang ITB di ciwalk
Tanggal 31 INFINITY dapet job di acaranya tambang. Sebenernya tadinya gua juga pengen ikut, cuma gegara gua lebih prioritasin jalan-jalan ke Bali daripada latian, ya gua out aja deh. Daripada jadi beban ke tim kan? Mending bilang dari awal. Oia, adanya foto ini doank, justru pas mereka tampil malah ga ada. Soalnya gua baru bangun itu, sorenya gua ketiduran gara2 apa gua lupa.

Februari

Sertijab
Gua sejujurnya agak ga nyangka, gua baru sertijab (serah terima jabatan) tuh tahun ini. Ya, gua turun dari jabatan gua sebagai ketua departemen pembentukan nilai di INFINITY tanggal 1 Februari 2016.

Ulang tahun pernikahan Bapak & Ibu
Tanggal 6, gua pulang ke Jakarta, disuruh pulang sih lebih tepatnya, buat ngerayain ulang tahun pernikahan orang tua gua yang ke-23.

Panties Pizza Solo
Tanggal 12-15, gua pergi ke solo, pergi ke tempat teh gitu sama nonton sama jalan-jalan. Oia, panties pizza tuh gua taunya ada di Solo, eh sekarang dia dah buka cabang di dago. Pesat juga berkembangnya, cuma 10 bulan dah bisa ekspansi ke sini? Hmmm..

Acara MTI
Tanggal 20, gua lupa sebenernya tepatnya ini nama acaranya apa (edited 28 Des 2016: gua inget, ini MRI Gathering nama acaranya). Cuma yang jelas di sini tuh kakak-kakak tingkat dari MTI pada ngasih2 saran ke adek2nya gitu. Mayanlah, kumpul2 lagi sama temen jurusan. Soalnya kan udah jarang banget ketemuan kek gini. Orang di MRI udah ga ada kelas.

INFINITY Birthday Bash
Tanggal 28, gua gatau gua dimana, yang jelas harusnya ada di foto itu. Proker pertama di kepengurusan ami setelah sertijab. Senangnya proker yang gua buat bersama beni dan ichsan dulu dilanjutkan ke tahun ini :")

Maret

Surprise ultahnya ichsan
Tanggal 3, gua kordinasi sama gio (yang empunya rumah) buat nge-surprisein ichsan bareng sama anak-anak infinity lainnya.

Surprise ultahnya beni
Tanggal 23, gua dateng sama dara buat ngesurprisein beni, wakil gua di departemen pembentukan nilai dulu di INFINITY.

Surprise gua
Tanggal 27, giliran gua yang disurprisein sama anak2 infinity haha. Akhirnya perjuangan gua surprise2in anak2 membuahkan hasil wkwkwkw. Agak lucu sebenernya gua, ichsan, beni ultah di bulan yang sama dan kebetulan menempati departemen yang sama di INFINITY. Kalian bisa liat cerita full gua di sini.

Stone garden
Tanggal 28, jelas aja intan dateng lah ke ultah gua. Yakali ga dateng. Nah besoknya kita cus ke stone garden. Cerita full gimana kita di stone garden, bisa kalian liat di blognya intan.

Godrej, dream out loud
Tanggal 29, ini agak random sih. Jadi si bram minta gua sama aris buat dukung dia di acaranya godrej di Jakarta. Jadi dari Bandung, kita naik bus yang dah disiapin sama si godrejnya buat ke Jakarta. Agak-agak mager sebenernya, cuma demi bram, apa sih yang engga? Eaa..

New haircut!
Tanggal 31, gua potong rambut. Yah mulai dari nol lagi ya.

April

Wisuda April ITB

Tanggal 2, ITB ada wisudaan. Gua foto sama beberapa kakak tingkat gua, kayak max weber, ibe, dll. Namun masalahnya yang paling tampan, justru pas gua foto sama oji. Iya, itu gua foto sama oji. Tampan kan gua?

Malmingan?
Masih di tanggal 2, tapi malemnya. Si selma pergi ke Bandung, jadilah ngajak gua deh buat ketemuan. Ciee.. Mo liat ketampanan gua deh ya pasti? wk. Karena gua ga ada kendaraan, makanya gua ajak icha. Jadi gua cowo sendiri deh, mantab soul. Oia, sebenernya si selma ngechat, "gausah chat2 gua lagi" pas sebelum ketemuan ini. Gara2nya adalah karena gua lama bales chat... Ketiduran men, yakali gua bisa ngechat sambil tidur. Pas nyampe, ternyata bukan selma yang ngirim, si kace biang keroknya, bikin panique aja.

Dia lagi dia lagi
Tanggal 15, idup gua emang isinya mereka-mereka doank. Berasa ga ada temen. Setiap malming kalo ga ada yang diajak jalan, pasti gua ajaknya mereka haha. Kamu mau ga gantiin mereka kalo aku ajakin jalan? .-. Btw, foto di atas itu temen2 SMA gua, ada grace, tri dan manda. Sebenernya ada radhi dan indira juga, cuma ga kepotret aja.


Mei

hm.
Gua bingung, ini foto gua yang ga ada atau emang pas tanggal 3 gua ga sama intan ya? Ko tetiba yang ada di galeri hape langsung tanggal 6 Mei?

Ulang tahun bapak
Tanggal 6, bokap gua ulang tahun. Dirayainnya di hotel sahid, soalnya besoknya ada pemberangkatan umrah gitu deh. Jadi bokap gua ga bisa ninggalin kantornya.

Pulang ke Bandung

Tanggal 8-10 gua mengisi hari-hari gua bersama sang kekasih di Bandung.

Foto MHT01 - Basis Bandung
Tanggal 14, sesuai request dari SELMA. Ingat ya, SELMA yang request, bukan gua, gua hanya menjalankan titah. Gua dan anak2 mht01 yang ada di Bandung mengadakan foto buat sekalian perpisahan gitu (?) kapan lagi coba bakal kumpul2 kek gini lagi. Jadi ini tuh ga cuma ITB, ada dari UNPAD dan UPI juga. Pokoknya yang ada di Bandung deh. Oia, hasil fotonya bisa kalian liat di instagram. Kalo yg gua post di sini mah yang sepi2 aja, itu gua bareng amanda (damn! Why I love to call her "amanda" rather than "manda" instead?!).

Pertemuan pertama dengan krishna
Tanggal 28, gua lagi di Jakarta, eh adam andytra juga lagi di Jakarta. Jadilah kita berkunjung ke rumah krishna. Temen gua pas SMA yang di ITB juga. Tujuan gua ke rumah dia sih sebenernya cuma nanya kabar, dia abisnya dah ga kuliah selama 1 tahun ckck. Gila sih. Setelah pertemuan itu, sebenernya si krishna dah balik kampus lagi, dia sempet nginep kosan gua pas tengah taun, sebelum ke nangor lagi. Cuma masalahnya sekarang info yang gua denger, dia dah ga masuk kuliah lagi, hadeh.

 Juni

Beberes sekre INFINITY
Tanggal 1, akhirnya perjuangan selama 2 tahun membuahkan hasil. INFINITY punya sekre juga akhirnya. Itu foto pas setelah selesai beres-beres. Gua mah ga ikutan beres2nya, gua cuma dateng buat foto, trus pulang lagi haha.

Tahanan
Tanggal 2nya, gua, grace, fakhri, dara, kekel, andy jadi tahanan di mie rampok. Tempat makan yang baru buka di jalan taman sari. Lumayan, mienya murah, yang mahal tuh toppingnya. Itu gua foto sama grace pake kostum yang ada di sana. Tempatnya emang bagus sih buat foto.

Hai kamu
Setengah tahun cuma keskip bulan april doank ga ketemu yah? Entah di Solo atau di Bandung. Tanggal 12-13 gua ke Solo, ga lain dan ga bukan buat ketemu sama si cantik ini.

Kompre day
Tanggal 15, anak tekkim macem andre, yessi, manda pada deg2an nungguin hasil komprenya. Kompre menentukan mereka bisa wisuda bulan Juli atau engga masalahnya. Dan yak, ternyata mereka lulus. Selamat kepada teman2 gua di tekkim yang lulus bulan Juli kemaren. Gua foto sama yessi di foto itu.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setengah tahun dah lewat, postingan gua buat setengah tahun yang ga kalah serunya bisa kalian liat di sini.




No comments:

Post a Comment

About Me

Seoramg penikmat anime yang kadang menulis hal-hal yang terdapat dalam pikiran.

Contact us

Name

Email *

Message *